Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semen Padang: Persipura Sukses Manfaatkan Kelemahan Kami

Kompas.com - 25/10/2014, 20:06 WIB
Ferril Dennys

Penulis

JAYAPURA, KOMPAS.com - Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, menilai timnya pantas menelan kekalahan 0-1 dari Persipura Jayapura, pada pertandingan lanjutan babak 8 besar Indonesia Super League (ISL), di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (25/10/2014).

Kabau Sirah takluk oleh gol yang diciptakan Boaz Solossa pada menit ke-61. Menerima umpan Ian Louis Kabes, Boaz dengan sempurna mengonversinya menjadi gol untuk membawa Persipura memimpin 1-0, yang bertahan hingga laga usai.

"Pemain kami bermain tidak efektif. Oleh karena itu dimanfaatkan Persipura yang mampu memenangi laga ini," kata Jafri.

Dengan hasil ini, Semen Padang tetap berada di puncak dengan mengoleksi sembilan poin, atau hanya unggul selisih gol dari Persipura.

Dengan demikian, laga terakhir nanti akan sangat menentukan bagi kedua tim. Pada pertandingan terakhir nanti, Persipura menyambangi markas Persela Lamongan yang sudah pasti tersingkir, sementara itu Semen Padang akan menjalani laga hidup-mati melawan Arema Cronus Indonesia, yang hari ini menjamu Persela.

"Pada laga terakhir kami menjamu Arema. Mau tidak mau, kami harus menang bila ingin lolos ke babak semifinal," tegas Jafri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com