Kompas.com - 24/10/2014, 14:10 WIB
EditorErvan Hardoko
MANCHESTER, KOMPAS.com - Meski sudah ikut berlatih dengan Manchester United ternyata bekas penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes, dikabarkan menolak tawaran kontrak jangka pendek yang diajukan kepadanya.

Valdes, yang berstatus bebas setelah meninggalkan Barcelona akhir musim lalu, dikaitkan dengan United setelah pekan ini ikut berlatih untuk menjaga kebugarannya.

Pemain berusia 32 tahun itu sebelumnya diisukan akan bergabung dengan AS Monaco namun gagal karena menderita cedera. Kemudian peluangnya bergabung dengan Liverpool juga pupus setelah kebugarannya diragukan.

Valdes kemudian diisukan akan bergabung dengan Manchester United setelah Louis van Gaal menawarkan kontrak jangka pendek pada Kamis (23/10/2014).

Namun, harian El Mundo Deportivo mengabarkan Valdes secara mengejutkan menolak tawan Van Gaal itu karena dia tidak tertarik menjadi cadangan David De Gea.

Penolakan ini tentu mengejutkan manajemen United, namun hal itu tidak mempengaruhi situasi Valdes saat ini. Dia tetap akan berlatih di Manchester hingga mendapatkan klub baru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.