Kompas.com - 24/10/2014, 13:51 WIB
EditorErvan Hardoko
LONDON, KOMPAS.com — Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, kembali menyerang mantan klubnya dengan menyebut United seperti organisasi mafia.

Serangan pria asal Irlandia itu terhadap mantan klubnya dan secara khusus Sir Alex Ferguson dituangkan dalam buku otobiografi terbarunya The Second Half.

Menurut Keane, United bukan lagi klub yang sama seperti yang pernah diperkuatnya dulu. Saat ini, lanjut Keane, situasi United membuat semua orang tak berani berbicara.

"Ini semacam situasi Mafia. Saat saya melihat United sekarang, terlalu banyak propaganda," kata Keane.

"Banyak omong kosong diutarakan, banyak bekas pemain yang bekerja di manajemen klub dan mereka mencoba membohongi kita," tambah dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Mirror


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.