Kompas.com - 23/10/2014, 23:57 WIB
Pemain Juventus, Paul Pogba (kedua dari kiri) saat latihan terbuka jelang pertandingan melawan ISL All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (5/8/2014). KOMPAS IMAGES / KRISTIANTO PURNOMOPemain Juventus, Paul Pogba (kedua dari kiri) saat latihan terbuka jelang pertandingan melawan ISL All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (5/8/2014).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
TURIN, KOMPAS.com - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku senang terhadap keputusan klub yang berencana memperpanjang kontrak Paul Pogba.

Menurut pemberitaan di Italia, Pogba akan segera memperpanjang kontraknya bersama si Nyonya Besar hingga Juni 2019.

Pemain asal Perancis tersebut bersama agennya sudah mencapai kesepakan dengan Direktur Umum Juve, Beppe Marotta. Dalam waktu dekat, Juve disebut-sebut akan mengumumkan perpanjangan kontrak Pogba.

"Hal itu akan menjadi pemberitaan luar biasa bagi semua orang di Juventus. Menurutku, itu juga akan menjadi kabar baik bagi Pogba," kata Buffon.

Pogba direkrut Juve dengan gratis dari Manchester United pada 3 Agustus 2012. Ia berhasil membawa Juve meraih scudetto pada 2012-2013 dan 2013-2014.

"Pogba akan menjadi legenda dan ikon bagi kejayaan klub. Aku yakin, Juve membuat pernyataan besar jika dia memperpanjang kontraknya," beber Buffon.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.