Kompas.com - 23/10/2014, 21:48 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, berharap Lionel Messi bisa memecahkan rekor saat melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014).

Messi hanya memerlukan dua gol lagi untuk melampui rekor Telmo Zarra yang merupakan pencetak gol terbanyak di Spanyol dengan torehan 251 gol.

"Aku ingin dia melakukannya (memecahkan rekor). Kami lebih memiliki peluang mencetak gol jika dia bisa mencapainya (mematahkan rekor Zarra). Sesuatu yang unik. Pertandingan nanti adalah jenis laga yang sulit Anda prediksi," kata Iniesta. 

"Tujuan kami adalah memanfaatkan senjata terbaik kami, untuk menjadi efektif di momen kami dan bermain sangat bagus. Anda harus bermain lebih baik untuk mengalahkan Real Madrid. Kemenangan selalu menciptakan kenangan yang bagus. Kemenangan 6-2 di Bernabeu adalah kenangan yang unik bagi kami. Kemenangan di sana membuat kami menjuarai liga," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.