Bos Soton Inginkan Mantan Penggawa Timnas Belanda

Kompas.com - 23/10/2014, 18:10 WIB
Dirk Kuyt memutuskan pensiun sebagai pemain tim nasional Belanda pada Jumat (3/10/2014). AFP PHOTO / DAMIEN MEYER Dirk Kuyt memutuskan pensiun sebagai pemain tim nasional Belanda pada Jumat (3/10/2014).
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Bos Southampton Ronald Koeman menginginkan mantan penggawa tim nasional (timnas) Belanda Dirk Kuyt masuk dalam skuadnya. Laman Daily Mirror pada Kamis (23/10/2014) menuliskan hal itu.

Dirk Kuyt saat ini membela klub Fenerbahce asal Turki. Pemain yang masuk timnas Belanda sejak 2004 itu sudah tiga musim di Fenerbahce hingga kini.

Kuyt kini berusia 34 tahun. Ia pernah merumput di Liverpool enam musim lamanya sejak 2006.

Sejatinya, Koeman memang pernah mengasuh Kuyt. Keduanya bertemu di klub Feyenord, Rotterdam, pada musim 2004-2005.

Koeman, saudara kembar Erwin Koeman, mantan penggawa timnas Belanda pula memang membutuhkan penyerang tambahan bagi klub yang acap disebut Soton ini. Andai ia jadi memboyong Kuyt, bakal ada pendukung bagi striker Graziano Pelle.

Para pemburu gol Soton memang tengah terlanda cedera. Dua di antaranya adalah Shane Long dan Jay Rodriguez. "Saya menginginkan dia pada bursa transfer Januari 2015,"demikian Ronald Koeman.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X