Kompas.com - 22/10/2014, 21:37 WIB
Gelandang Tim Nasional Indonesia U-19, Paulo Oktavianus Sitanggang. Ferril DennysGelandang Tim Nasional Indonesia U-19, Paulo Oktavianus Sitanggang.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com  - Gelandang Tim Nasional Indonesia U-19, Paulo Sitanggang, membenarkan dirinya bergabung dengan Barito Putera. Paulo menyatakan terikat kontrak dengan Barito selama tiga tahun hingga 2017.

"Iya aku sudah ketemu dengan orang Barito di Surabaya, kemarin. Aku bela Barito karena feeling-ku ke tim ini," kata Paulo kepada Kompas.com, Rabu (22/10/2014) malam.

Paulo pun mengaku tak memiliki target muluk-muluk bersama Laskar Antasari. "Aku hanya ingin mendapatkan kesempatan bermain untuk meningkatkan kemampuanku," tuturnya.

Paulo merupakan salah satu gelandang potensial di skuad Garuda Jaya. Pemain berdarah Batak tersebut memiliki kemampuan individu dan visi yang bagus saat bermain sebagai playmaker.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X