Kompas.com - 21/10/2014, 00:15 WIB
Penyerang Chelsea Diego Costa (kiri) berjabat tangan dengan Manajer Jose Mourinho, ketika meninggalkan lapangan usai digantikan Loic Remy pada menit ke-72, laga Premier League melawan Swansea City, di Stamford Bridge, Sabtu (13/9/2014). Costa mencetak tiga gol pada laga yang dimenangi Chelsea 4-2 itu. IAN KINGTON / AFPPenyerang Chelsea Diego Costa (kiri) berjabat tangan dengan Manajer Jose Mourinho, ketika meninggalkan lapangan usai digantikan Loic Remy pada menit ke-72, laga Premier League melawan Swansea City, di Stamford Bridge, Sabtu (13/9/2014). Costa mencetak tiga gol pada laga yang dimenangi Chelsea 4-2 itu.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku senang timnya bisa meraih kemenangan tanpa kehadiran Diego Costa. Menurutnya, hal tersebut adalah perkembangan positif bagi skuad The Blues.

Costa saat ini adalah salah satu pemain kunci Chelsea. Bomber asal Spanyol itu sudah mengemas total sembilan gol dari total tujuh pertandingan Chelsea di Premier League.

Saat menghadapi Crystal Palace, Sabtu (18/10/2014), Costa absen karena dikabarkan mengalami cedera. Namun, Chelsea berhasil memenangi pertandingan tersebut 2-1 berkat dua gol Oscar dan Cecs Fabregas.

"Ada perasaan umum bahwa tim kami telah berkembang karena ada Diego dan Fabregas. Memang hal itu benar dan wajar jika mengatakan hal seperti itu," ungkap Mourinho.

"Tetapi, pada saat yang bersamaan tim ini telah mengalami perkembangan sangat signifikan. Kami bisa mengontrol pertandingan dan mengatasi situasi-situasi berbeda di setiap laga dengan cara yang berbeda."

"Tahun lalu tim ini memang naif. Kami tidak bisa mengatasi beberapa momen dalam sejumlah pertandingan. Jadi, kami terus bekerja untuk mengatasi masalah tersebut dan saat ini saya sangat senang," tuturnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.