Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Direktur Inter: Mazzarri "Hancur" Lawan Napoli

Kompas.com - 20/10/2014, 20:32 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MILAN, KOMPAS.com - Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, menilai pelatih Walter Mazzarri saat ini telah kehabisan tenaga setelah skuad I Nerazzurri ditahan 2-2 oleh Napoli di Giuseppe Meazza, Minggu (19/10/2014).

Inter sempat tertinggal 1-2 hingga menit ke-90. Namun, beruntung bagi Inter, Hernanes mampu mencatatkan namanya di papan skor untuk menyamakan kedudukan saat injury time sehingga timnya terhindar dari kekalahan.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dia (Mazzarri) hanya hancur karena ini adalah pertandingan spesial baginya dan dia dikeluarkan oleh wasit. Dia juga kehilangan tenaganya," kata Ausilio seusai pertandingan.

"Dia telah meminta maaf karena tidak bisa datang ke sini (sesi jumpa pers). Tetapi, pada Senin nanti dia akan kembali bicara soal pertandingan ini," tambahnya.

Menurut catatan Lega Serie-A, sepanjang pertandingan, Inter menguasai bola sebanyak 59 persen dan melepaskan lima tembakan akurat dari 19 usaha. Adapun Napoli menciptakan tujuh peluang emas dari 13 percobaan.

"Dengan segala hormat, hasil 2-2 ini cukup baik. Babak pertama kami bermain dengan hati. Inter bermain dengan baik di dalam lapangan dan pantas mencetak lebih banyak gol," kata Ausilio.

"Setelah turun minum pertandingan berjalan seimbang dan kedua tim memiliki peluang yang sama. Ini adalah pertandingan dramatis dan diselesaikan hampir seperti laga di Premier League," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com