Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serius Amati Laga, Pelatih Marseille Duduki Gelas Berisi Kopi Panas

Kompas.com - 20/10/2014, 14:21 WIB
MARSEILLE, KOMPAS.com - Marcelo Bielsa, pria Argentina yang kini menjadi juru taktik klub Ligue 1 Olympic Marseille mendapatkan pengalaman unik saat memimpin anak asuhnya dalam salah satu laga Liga Perancis, akhir pekan lalu.

Akhir pekan lalu saat memimpin Marseilles menghadapi Touluse, Bielsa terlihat nampak sangat serius menyaksikan laga tersebut dari pinggir lapangan. Akibatnya dia justru tak berkonsentrasi saat memilih tempat duduk.

Setelah memberikan instruksi dari pinggir lapangan, Bielsa kemudian mencari tempat duduk. Sekilas dia melihat sebuah kotak pendingin tak jauh dari tempatnya berdiri.

Dengan mata yang tak lepas dari aksi pemain di lapangan, Bielsa kemudian melangkah menuju kotak pendingin itu. Sialnya, dia tak tahu beberapa saat sebelumnya salah seorang stafnya menaruh segelas kopi panas di atas kotak pendingin tersebut.

Kontan saja ketika duduk di atas kotak itu, (maaf) bokong Bielsa menduduki gelas plastik penuh kopi panas yang langsung terasa menyengat.

Bielsa yang langsung melompat karena merasakan sengatan air panas, nampak jelas terlihat kesal. Karena tak ada orang lain di sekitarnya,  maka dia melampiaskan kemarahannya dengan menendang jauh-jauh gelas berisi kopi panas itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com