Serius Amati Laga, Pelatih Marseille Duduki Gelas Berisi Kopi Panas

Kompas.com - 20/10/2014, 14:21 WIB
EditorErvan Hardoko
MARSEILLE, KOMPAS.com - Marcelo Bielsa, pria Argentina yang kini menjadi juru taktik klub Ligue 1 Olympic Marseille mendapatkan pengalaman unik saat memimpin anak asuhnya dalam salah satu laga Liga Perancis, akhir pekan lalu.

Akhir pekan lalu saat memimpin Marseilles menghadapi Touluse, Bielsa terlihat nampak sangat serius menyaksikan laga tersebut dari pinggir lapangan. Akibatnya dia justru tak berkonsentrasi saat memilih tempat duduk.

Setelah memberikan instruksi dari pinggir lapangan, Bielsa kemudian mencari tempat duduk. Sekilas dia melihat sebuah kotak pendingin tak jauh dari tempatnya berdiri.

Dengan mata yang tak lepas dari aksi pemain di lapangan, Bielsa kemudian melangkah menuju kotak pendingin itu. Sialnya, dia tak tahu beberapa saat sebelumnya salah seorang stafnya menaruh segelas kopi panas di atas kotak pendingin tersebut.

Kontan saja ketika duduk di atas kotak itu, (maaf) bokong Bielsa menduduki gelas plastik penuh kopi panas yang langsung terasa menyengat.

Bielsa yang langsung melompat karena merasakan sengatan air panas, nampak jelas terlihat kesal. Karena tak ada orang lain di sekitarnya,  maka dia melampiaskan kemarahannya dengan menendang jauh-jauh gelas berisi kopi panas itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.