Nilmaizar: Aji Santoso Calon Kuat Pelatih Persija

Kompas.com - 19/10/2014, 17:03 WIB
Mantan pelatih timnas Indonesia, Nilmaizar. KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNAMantan pelatih timnas Indonesia, Nilmaizar.
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan pelatih Tim Nasional Indonesia Nilmaizar membantah kabar yang menyebut dirinya bakal menangani Persija Jakarta. Ia justru mengisyaratkan, posisi tersebut akan diisi Aji Santoso.

"Saya mendapat kabar justru Aji yang kemungkinan jadi pelatih Persija nantinya," ungkap Nil.

Nil mengaku kewalahan menanggapi pertanyaan awak media terkait kemungkinan hijrah ke tim elite Jakarta. Kendati tidak menolak, ia menilai kursi pelatih Persija dipenuhi persaingan yang berat.

Belakangan, nama Nil dan Aji kerap dikaitkan dengan bursa pelatih Persija. Kedua pelatih muda ini dinilai memiliki kemampuan untuk memoles tim Oranye meraih juara Liga Super Indonesia (LSI) 2015.

Aji punya peluang lebih besar untuk menduduki kursi pelatih Macan Kemayoran sepeninggal Benny Dolo. Namun, pelatih asal Malang ini masih mempertimbangkan kelanjutan tugasnya menangani Tim Nasional Indonesia U-23.

Nama Nil juga disebut-sebut sebagai calon pelatih Garuda Muda jika Aji tidak lagi memperpanjang kontrak dengan Badan Tim Nasional (BTN). Namun, rumor tersebut buru-buru ditepis pelatih 44 tahun itu.

"Peluang untuk bertahan di Putra Samarinda masih terbuka," ujar Nil.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X