Kompas.com - 19/10/2014, 08:32 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengonfirmasi bahwa Diego Costa bakal tetap absen saat timnya menghadapi Maribor pada lanjutan Liga Champions, Selasa (21/10/2014).

Costa absen saat Chelsea menang 2-1 atas Crystal Palace di ajang Premier League, Sabtu (18/10/2014). Mantan pemain Atletico Madrid itu dikabarkan mengalami cedera saat membela timnas Spanyol pada pekan lalu.

"Satu-satunya hal yang dapat saya katakan setelah pertandingan melawan Arsenal hanyalah dia menuju timnas. Dia bermain di dua laga besar melawan Slovakia dan Luksemburg dan sekarang berada di kondisi tidak dapat dimainkan di klub," ujar Mourinho.

Ketika ditanya apakah dirinya sudah berkonsultasi dengan tim medis Spanyol terkait kondisi cedera Costa, Mourinho mengatakan, "Untuk apa? Untuk menghabiskan uang menelepon mereka?"

"Menurut saya dia akan berada di dalam kondisi terbaiknya pada pertengahan November dan kembali ke timnas. Itu pasti. Departemen medis kami akan menjaganya dan dia bakal berada di kondisi yang sempurna."

"Dia akan bermain untuk saya ketika dia memiliki waktu bebas untuk timnas," sindir Mourinho.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.