Kompas.com - 18/10/2014, 05:02 WIB
Kiper Real Madrid, Iker Casillas. AFP PHOTO / JAVIER SORIANOKiper Real Madrid, Iker Casillas.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Liverpool dilaporkan sedang memonitor perkembangan penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas. Media Inggris mengklaim, The Reds akan menggaet kapten El Real itu pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti, apabila situasi memungkinkan.

Mengutip pernyataan Metro, AS mengatakan bahwa Liverpool sudah mengalihkan perhatiannya setelah sempat tertarik menggaet mantan kiper Barcelona, Victor Valdes. Cedera parah pada lutut Valdes menjelang akhir musim lalu, menjadi salah satu faktor yang membuat klub raksasa Premier League tersebut tak terlalu serius meminangnya.

Meskipun diyakini Liverpool tak terlalu berharap bisa memboyong Casillas dari Santiago Bernabeu, tetapi mereka akan tetap berusaha. Pasalnya manajer Brendan Rodgers ingin menciptakan persaingan yang lebih ketat di sektor penjaga gawang, menyusul penampilan Simon Mignolet yang kian menurun. Sejauh ini, Mignolet tak mendapat rival yang kuat di Anfield.

Sementara itu, Casillas mulai kehilangan tempat di hati publik Bernabeu. Ini terlihat dari adanya cemoohan dari sejumlah Madridista kepada Casillas saat Los Blancos kalah dari Atletico Madrid di awal musim ini.

Di level tim nasional pun, Casillas mulai kehilangan tempat, setelah membuat kesalahan ketika Spanyol kalah 1-2 dari Slowakia. Pelatih Vicente del Bosque pun memasang kiper Manchester United, David de Gea, dalam laga terakhir La Furia Roja di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.