Kompas.com - 17/10/2014, 22:50 WIB
AFC Cup U-19 AFCAFC Cup U-19
|
EditorAloysius Gonsaga AE
YANGON, KOMPAS.com - Uzbekistan dan Qatar melaju ke babak semifinal Piala Asia U-19 usai mengalahkan lawannya masing-masing. Kedua tim tersebut juga memastikan tiket ke Piala Dunia U-20 Selandia Baru pada 2015 mendatang.

Uzbekistan berhasil mengalahkan Thailand, 2-1, pada babak perempat final yang berlangsung di Stadion Thuwunna, Yangon, Jumat (17/10/2014). Pemain andalan Uzbekistan, Zabikhillo Urinboev, mencetak dua gol. Sedangkan satu gol Thailand dilesakkan Chenrop Samphaodi.

Langkah Uzbekistan juga diikuti Qatar yang sukses menaklukkan China dengan skor 4-2. Kemenangan Qatar ditentukan lewat gol dari Ahmed Al Saadi, Akram Afif, Ahmed Doozandeh, dan Almoez Ali. Sementara dua gol China dilesakkan Gui Hong dan Wei Jingzong.

Di laga semifinal, Uzbekistan akan menghadapi Korea Utara. Laga semifinal lain mempertemukan Myanmar melawan Qatar. Kedua laga tersebut akan dilangsungkan pada Senin (20/10/2014) di Stadion Thuwunna, Yangon.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Sumber AFC
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.