Kompas.com - 17/10/2014, 16:35 WIB
Duel pemain FC Barcelona Luis Suarez (depan) dengan pemain Timnas Indonesia U-19, Hansamu Yama dalam pertandingan persahabatan antara FC Barcelona B vs Timnas Indonesia U-19 di Pusat Olahraga FC Barcelona Joan Gamper di San Joan Despi, Spanyol, 24 September 2014. AP PHOTO / MANU FERNANDEZDuel pemain FC Barcelona Luis Suarez (depan) dengan pemain Timnas Indonesia U-19, Hansamu Yama dalam pertandingan persahabatan antara FC Barcelona B vs Timnas Indonesia U-19 di Pusat Olahraga FC Barcelona Joan Gamper di San Joan Despi, Spanyol, 24 September 2014.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Bek Tim Nasional Indonesia U-19, Hansamu Yama Pranata, mengaku, mendapatkan tawaran dari sejumlah klub yang berada di pulau Jawa dan Kalimantan.

Hansamu merupakan bek andalan Garuda Jaya. Pemain jebolan SAD Uruguay tersebut tampil gemilang di Piala Asia U-19 2014, meskipun akhirnya Timnas U-19 tersingkir.

Dari sejumlah pemain, Hansamu menjadi salah satu pemain yang belum memiliki klub. Sementara sisanya sudah direkrut beberapa klub Indonesia, seperti Evan Dimas (Persebaya Surabaya), Maldini Pali (PSM Makassar), dan Paolo Sitanggang (Mitra Kukar).
 
"Ya, ada beberapa klub  di Jawa dan Kalimantan tertarik. Namun, aku belum mau memikirkannya karena aku mau liburan dulu," kata Hansamu.

Febly Gushendra juga belum memiliki. Namun, pemain yang berposisi sebagai bek tersebut kemungkinan besar akan berseragam Semen Padang.

"Saat ini, belum ada klub. Namun, Semen Padang telah menghubungiku," tuturnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.