Ini Kesan Evan Dimas soal Riedl

Kompas.com - 17/10/2014, 14:03 WIB
Kapten Tim Nasional Indonesia U-19, Evan Dimas, mengalami cedera di bagian jempol kakinya sehingga ia terpaksa absen pada sesi latihan Kamis (4/9/2014) pagi. Ferril DennysKapten Tim Nasional Indonesia U-19, Evan Dimas, mengalami cedera di bagian jempol kakinya sehingga ia terpaksa absen pada sesi latihan Kamis (4/9/2014) pagi.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Gelandang Tim Nasional Indonesia U-19, Evan Dimas, menilai pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, sebagai sosok yang tegas.

Penilaian Evan tersebut disampaikan seusai pemain asal Surabaya tersebut berlatih bersama skuad Merah Putih di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Jumat (17/10/2014) pagi.

"Orangnya disiplin. Sepertinya, dia orang yang tegas," kata Evan kepada Kompas.com.

Evan bersama rekannya, Maldini Pali, dipanggil Riedl untuk mengikuti pemusatan latihan tahap pertama yang digelar hingga, Sabtu (18/10/2014) besok.

Menurut asisten pelatih, Wolfgang Pikal, tidak ada perlakukan khusus bagi kedua pemain tersebut. Pikal menilai, keduanya harus tetap bekerja keras agar bisa membela timnas di Piala AFF 2014.

Evan pun mengaku tidak akan membuang kesempatan yang diberikan kepadanya. "Aku berusaha dulu saja. Nanti tergantung pelatih seperti apa," tuturnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X