Kompas.com - 17/10/2014, 12:49 WIB
EditorTjatur Wiharyo
JAYAPURA, KOMPAS.com - Penyerang Arema Cronus Alberto "Beto" Goncalves (33 tahun) bertekad mencetak gol ke gawang mantan klubnya, Persipura Jayapura, saat kedua kubu bertemu di Stadion Mandala, Jayapura, 21 Oktober 2014.

"Mencetak gol di markas Persipura memiliki kesan yang berbeda. Tentu rasanya berbeda jika mencetak gol di sana (Jayapura)," ujar Beto, Kamis (16/10/2014).

"Saya dulu sering cetak gol di Jayapura tapi untuk Persipura. Untuk Arema belum," kata mantan pemain Persipura tersebut," lanjutnya.

Bersama Peripura, Beto pernah menjadi pencetak gol terbanyak Indonesia Super League. Namun, menurut Beto, ia selalu menjadikan kepentingan tim sebagai yang utama.

"Saat ini saya bermain untuk Arema dan akan memberikan yang terbaik untuk Arema. Yang terpenting Arema bisa menang di sana. Jika Arema menang, semua senang, saya pun juga senang," kata Beto, yang sudah mencetak sembilan gol untuk Arema musim ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X