Evan Dimas-Maldini Pali Dapat Sambutan Hangat dari Senior

Kompas.com - 17/10/2014, 12:05 WIB
Pemain Indonesia Evan Dimas Darmono mencoba melewati hadangan pemain Uzbekistan Abdullaev Ibrokhim (kanan) pada turnamen sepak bola Piala AFC U-19 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Jumat (10/10/2014). Indonesia menyerah 1-3. Kompas/Heru Sri KumoroPemain Indonesia Evan Dimas Darmono mencoba melewati hadangan pemain Uzbekistan Abdullaev Ibrokhim (kanan) pada turnamen sepak bola Piala AFC U-19 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Jumat (10/10/2014). Indonesia menyerah 1-3.
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Dua penggawa Tim Nasional Indonesia U-19 yang baru pulang berjuang di Piala AFC U-19, Evan Dimas dan Maldini Pali, sudah mengikuti sesi latihan tim nasional senior, di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Jumat (17/10/2014).

Dua pemain itu tiba di Karawaci pada Jumat (17/10/2014) dini hari WIB. Sebelum berlatih, dua pemain itu mendapatkan pengarahan dari pelatih Alfred Riedl, selama sekitar sepuluh menit.

Ketika memasuki arena latihan, Evan dan Maldini mendapat sambutan hangat dari anggota timnas senior.

"Ayo kenalan dulu," ujar Steven Imbiri, sambil mengoper bola ke arah Evan. Ucapan Steven diikuti gelak tawa pemain-pemain lain.

Bersama Evan dan Maldini, ada sepuluh pemain yang mengikuti sesi latihan Jumat (17/10/2014) pagi. M. Roby, Dedi Hartono, dan Hamka Hamzah tidak terlihat dalam sesi latihan tersebut.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X