Kompas.com - 17/10/2014, 04:01 WIB
EditorTjatur Wiharyo
BARCELONA, KOMPAS.com - Penyerang asal Argentina Lionel Messi (27 tahun) merayakan ulang tahun ke-0 debutnya bersama tim utama Barcelona pada Kamis (16/10/2014). Ia pun menyampaikan terima kasih kepada keluarga, teman, rekan tim, dan Barcelona.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga, teman-teman, rekan-rekan tim, dan staf Barcelona untuk dukungan mereka selama sepuluh tahun yang luar biasa," ujar Messi.

"Aku selalu gembira i lapangan, mengenakan seragam ini, mengalami momen-momen luar biasa, dan aku elalu berusaha berkembang dan meraih banyak gelar bersama timku. Pelukan untuk semua," tambahnya.

Messi didatangkan Barcelona dari Newell's Old Boys pada 1995 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2018. Ia menjalani debut bersama tim utama pada laga melawan Espanyol pada 16 Oktober 2004.

Saat itu, Messi berusia 17 tahun tiga bulan 22 hari dan mengenakan kostum bernomor punggung 30. Messi akhirnya mendapatkan nomor punggung sepuluh dari Ronaldinho. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.