Walcott Kembali Berlatih Bersama Skuad Arsenal

Kompas.com - 13/10/2014, 23:21 WIB
Pemain sayap Arsenal Theo Walcott merayakan golnya ke gawang Cardiff City, pada laga Premier League, di Emirates, Rabu (1/1/2014).

BEN STANSALL / AFPPemain sayap Arsenal Theo Walcott merayakan golnya ke gawang Cardiff City, pada laga Premier League, di Emirates, Rabu (1/1/2014).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Arsenal, Theo Walcott, dikabarkan sudah kembali berlatih bersama skuad utama The Gunners pada Senin (13/10/2014), setelah absen panjang karena mengalami cedera lutut. 

Walcott harus menepi selama sembilan bulan setelah mendekap cedera lutut. Cedera itu dialami pemain berusia 24 tahun itu saat melawan Tottenham Hotspur pada putaran ketiga Piala FA pada Januari 2014. 

"Bagus melihat kami kembali bermain, Theo Walcott," demikian konfirmasi Arsenal dalam akun Twitter resminya. 

Sementara itu, Walcott pun berkomentar perihal kondisi dan latihan perdananya bersama skuad Arsenal. "Latihan pertama setelah sembilan bulan. Rasanya menyenangkan," kata pemain asal Inggris tersebut. 

Kembalinya Walcott bakal menjadi kabar gembira bagi Arsenal. Maklum, sebelumnya skuad asuhan Arsene Wenger itu telah kehilangan salah satu pemain kuncinya yaitu Mesut Oezil yang mengalami cedera. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X