Kompas.com - 12/10/2014, 20:06 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mattalitti, belum akan mengambil langkah apapun mengenai kegagalan tim nasional Indonesia U-19 melangkah ke Piala Dunia U-20 di Selandia Baru.

Indonesia gagal usai ditaklukkan Australia, 0-1, pada laga di Stadion Thuwunna, Yangon, Minggu (12/10/2014). Ini menjadi kekalahan kedua yang diterima Indonesia setelah sebelumnya takluk 1-3 dari Uzbekistan, Jumat (10/10/2014).

"Hasil ini (dua kali kalah) memastikan kami gagal mencapai target. Ini tanggung jawab kami, PSSI. Kami belum membuat rencana apapun terkait tim nasional Indonesia U-19 ini, baik pemain dan ofisial," kata La Nyalla seperti rilis yang diterima seusai laga.

"Sepulang dari Myanmar, kami baru akan melakukan evaluasi dengan cermat, agar bisa menghasilkan rekomendasi yang terbaik," lanjut La Nyalla.

La Nyalla berharap Indonesia mampu memberikan hasil yang baik dalam laga terakhir melawan Uni Emirat Arab. Laga tersebut akan berlangsung pada Selasa (14/10/2014).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.