Kompas.com - 12/10/2014, 19:59 WIB
Pemain Spanyol, Paco Alcacer (kiri), melepaskan tembakan yang berujung gol ke gawang Slowakia, pada pertandingan kedua Grup C kualifikasi Piala Eropa, di Stadion MSK Zilina, Zilina, 9 Oktober 2014. JOE KLAMAR / AFPPemain Spanyol, Paco Alcacer (kiri), melepaskan tembakan yang berujung gol ke gawang Slowakia, pada pertandingan kedua Grup C kualifikasi Piala Eropa, di Stadion MSK Zilina, Zilina, 9 Oktober 2014.
EditorTjatur Wiharyo
MADRID, KOMPAS.com - Setelah kalah 1-2 dari Slowakia, Spanyol berencana mengubah komposisi skuad untuk pertandingan Grup C kualifikasi Piala Eropa melawan Luksemburg, di  Josy Barthel, Luksemburg, 12 Oktober 2014.

 Pelatih Vicente Del Bosque mengaku berencana melawan Luksemburg dengan menurunkan lima pemain yang tidak tampil pada laga melawan Slowakia. Namun, ia menolak mengungkapkan siapa saja pemain-pemain itu.

Mengacu sesi latihan Spanyol pada Sabtu (11/10/2014), Del Bosque tampaknya memainkan Diego Costa dan Paco Alcacer di lini serang. Alcacer bermain sebagai pengganti dan mencetak gol pada laga melawan Slowakia, sementara Costa bermain penuh.

Menurut AS, Del Bosque juga mempertimbangkan menggantikan kiper Iker Casillas dengan David De Gea.

Untuk lini belakang, Del Bosque diperkirakan akan memainkan  Carvajal, Pique, Bartra and Jordi Alba, sementara lini tengah akan diisi Koke, Iniesta, Fabregas, dan Pedro.

Dalam sesi latihan itu, Costa dan Alcacer bermain satu tim dengan Daniel Carvajal, Gerard Pique, Marc Bartra, Jordi Alba, Ander Iturraspe, Santi Cazorla, Juan Bernat.

Sementara satu tim lain berisi Juanfran, Sergio Busquets, Raul Albiol, Cesar Azpilicueta, Koke, Andres Iniesta, Cesc Fabregas, Pedro, Raul Garcia, dan Rodrigo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber AScom
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X