Kompas.com - 12/10/2014, 14:07 WIB
EditorTjatur Wiharyo
YANGON, KOMPAS.com - Gelandang tim nasional Australia U-19, Christopher Ikonomidis, menilai pemain-pemain Tim Nasional Indonesia U-19 tak bisa dianggap remeh, karena memiliki teknik tinggi dan organisasi permainan solid. Menurut Ikonomidis, timnya akan mencoba mendikte permainan sejak awal.

Hal tersebut berkaitan dengan bakal bertemunya Indonesia dan Australia, pada lanjutan penyisihan Grup B Piala Asia U-19, yang akan diselenggarakan beberapa saat lagi, di Stadion Thuwunna, Myanmar.

"Kami tidak akan menganggap remeh mereka. Kami siap memainkan gaya sepak bola kami. Aku berharap laga yang bagus. Kompetitif dan ketat. Aku sangat percaya diri dan kami akan datang ke pertandingan dengan harapan yang tinggi," ujar Ikonomidis.

Pertandingan berpotensi berlangsung sengit, karena kedua kubu sama-sama gagal meraih kemenangan pada laga pertama. Sementara Indonesia kalah 1-3 dari Uzbekistan, Australia bermain imbang 1-1 dengan Uni Emirat Arab.

Dengan hasil tersebut, Australia dan Indonesia berada di peringkat ketiga dan keempat dengan nilai satu dan nol. Adapun posisi dua besar dihuni Uzbekistan dan Uni Emirat Arab dengan nilai tiga dan satu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.