Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arema Konsentrasi Matangkan Penyelesaian Akhir

Kompas.com - 11/10/2014, 15:36 WIB
MALANG, Kompas.com - Arema Cronus Indonesia berkonsentrasi mematangkan penyelesaian akhir. Ini sebagai persiapan menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Minggu (12/10/2014).

"Hasil evaluasi dua laga babak delapan besar sebelumnya, penyelesaian akhir masih belum memuaskan, banyak peluang yang seharusnya berbuah gol, terbuang sia-sia karena pemain kurang sabar dan konsentrasi finishing menurun," ujar pelatih Arema, Suharno, Sabtu (11/10).

Oleh karena itu, dalam latihan pada Jumat (10/10), penyelesaian akhir menjadi salah satu fokus. Ball possession dan transisi pemain juga menjadi fokus untuk meningkatkan kekompakan dan kerja sama antarpemain.

Latihan terakhir pada Sabtu (11/10) pagi, katanya, pemain melahap menu latihan secara total, mulai dari konsentrasi dan fisik pemain, terutama penyelesaian akhir yang selama ini masih menjadi kendala untuk menambah pundi-pundi gol Arema.

Saat ini Arema berada di posisi teratas klasemen sementara Grup K dengan mengemas 4 poin dari dua kali bertanding. Sedangkan Persipura berada di posisi kedua dengan raihan tiga poin, disusul Semen Padang di posisi ketiga dan Persela Lamongan di posisi keempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com