Kompas.com - 11/10/2014, 15:01 WIB
EditorTjatur Wiharyo
LAMONGAN, KOMPAS.com - Persela Lamongan akan membawa 18 pemain untuk menghadapi Semen Padang, di Stadion Agus Salim, Kota Padang, Sumatra Barat, 12 Oktober 2014.

Persela akan tampil membawa bekal satu poin dari dua pertandingan babak delapan besar, hasil kalah 0-2 dari Persipura Jayapura dan imbang 2-2 dengan Arema Cronous.

"Kami harus meraih poin, bisa satu atau tiga poin. Yang penting, kami tetap menjaga peluang di babak 8 besar," ujar asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto.

Salah satu dari 18 pemain itu adalah kiper Khoirul Huda. Huda dinilai berkontribusi pada laga melawan Arena Cronous, karena mampu mematahkan sejumlah peluang emas yang diciptakan Christian Gonzales dkk.

"Meski dibawa, tapi untuk kepastian starting line up, tergantung hasil latihan Sabtu (11/10/2014). Namun, kami harus bisa membawa poin," tambah Didik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.