Jadwal Pertandingan Pekan Ke-20 Liga Kompas Gramedia U-14

Kompas.com - 11/10/2014, 12:01 WIB
Liga Kompas Gramedia Liga Kompas Gramedia
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 16 tim Sekolah Sepak Bola (SSB) terbaik se-Jabodetabek berkompetisi di Liga Kompas Gramedia U-14 Panasonic.

Terdapat delapan pertandingan yang digelar setiap pekan di Lapangan Sepak Bola Gelanggang Olah Raga dan Rekreasi (GOR) Ciracas, Jakarta Timur.

Liga Kompas Gramedia U-14 Panasonic telah memasuki putaran kedua. Pada pekan ke-20 SSB Rajawali Muda akan berhadapan dengan Oneway Semplak Barat pada pukul 11.40 WIB.

Sang pemuncak klasemen sementara, Rajawali Muda akan bertindak sebagai tuan rumah, berharap meraih kemenangan usai di pekan ke-19 dikalahkan 2-1 oleh Kabomania. Sementara itu, Oneway Semplak Barat yang saat ini berada di posisi 13 berharap mencuri poin guna naik ke papan tengah klasemen.

Berikut ini adalah Jadwal pertandingan pekan Ke-20 Liga Kompas Gramedia U-14 Panasonic, Minggu (12/10/2014):
1. Jakarta North City vs Bina Taruna
2. Mandiri Jaya Bogor vs Tunas Cipta
3. Mutiara Cempaka vs Kabomania
4. Villa 2000 vs Asiop Apacinti
5. Rajawali Muda vs Oneway Semplak Barat
6. Cibinong Putra vs Persigawa
7. SSJ Kota Bogor vs Pelita Jaya
8. Annisa Pratama vs Jayakarta



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X