Roy Keane: Mourinho Bisa Dipukul, jika...

Kompas.com - 10/10/2014, 20:47 WIB
Mantan pemain Manchester United, Roy Keane. Dok. ITVMantan pemain Manchester United, Roy Keane.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BIRMINGHAM, KOMPAS.com - Asisten manajer Aston Villa, Roy Keane, menilai kebiasaan manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyalami manajer tim lawannya sebelum pertandingan sangat memalukan. Mourinho, kata dia, bisa dipukul oleh tim lawan jika melakukan hal tersebut di liga amatir.

Saat Chelsea menang 3-0 atas Villa, 27 September lalu, Mourinho sempat tertangkap kamera mendatangi kursi cadangan The Villians sebelum laga berakhir. Mourinho kemudian berusaha menyalami manajer Villa, Paul Lambert.

Mourinho kemudian mencoba melakukan hal sama kepada Keane yang ketika itu duduk di samping Lambert. Namun, Keane terlihat tampak kesal dan tidak menghiraukan aksi Mourinho tersebut.

"Saya tidak keberatan dengan semua (mind games yang dilakukan Mouriho), tetapi pertandingan masih berlangsung," kata Keane.

"Hal tersebut memalukan. Saya sudah melihat dia melakukan hal itu kepada manajer lain. Dan itu memalukan. Anda tidak bisa melakukan hal tersebut pada Minggu pagi (liga amatir), Anda akan dipukul," tambahnya.

Ketika ditanya kemungkinan apakah Mourinho menggangapnya tidak mempunyai rasa hormat dan sombong, Keane mengatakan, "Apa yang Anda pikirkan? Itu adalah pertanyaan yang sangat bodoh."

Video:



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X