Kompas.com - 10/10/2014, 20:46 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema Indonesia, Suharno, mengungkapkan, timnya bakal mewaspadai empat pemain Persipura Jayapura yang akan menjadi lawannya pada lanjutan babak 18 besar Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan, Minggu (12/10/2014).

Keempat pemain tersebut adalah Boaz Solossa, Titus Bonai, Kabes, dan Pahabol. Menurut Suharno keempat pemain itu memiliki skill dan kecepatan bagus serta sering kali menyulitkan pemain-pemain tim lawan.

"Kualitas empat pemain tersebut dan pemain Persipura lainnya memang tak diragukan lagi. Oleh karena itu, ketika menghadapi Persipura, Arema harus bisa bermain disiplin, bekerja keras dan mampu memanfaatkan semua peluang yang tercipta menjadi sebuah gol," tegasnya.

Namun demikian, lanjutnya, bukan berarti Arema tidak memiliki strategi khusus untuk mematikan permainan Persipura. Apalagi, Suharno mempunyai modal yaitu pengalaman mengarsiteki tim-tim dari Papua.

"Kami berharap anak-anak mampu meladeni permainan dan kecepatan anak asuh Jacksen F Tiago ini, bahkan harus mampu meraih poin sempurna pada laga ketiga ini. Tetapi, saya yakin anak-anak pasti mampu memberikan yang terbaik dan mempersembahkan tiga poin bagi timnya," katanya.

Arema berada di puncak klasemen sementara babak delapan besar Grup K dengan mengemas 4 poin dari hasil dua kali bertanding. Sementara itu, Persipura menempati posisi kedua dengan poin tiga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Antara


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.