Kompas.com - 10/10/2014, 13:54 WIB
Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESKetua Umum PSSI Djohar Arifin Husin.
|
EditorTjatur Wiharyo

YANGON, KOMPAS.com - Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, berharap Tim Nasional Indonesia U-19 mencetak sejarah dengan lolos ke Piala Dunia U-20 di Selandia Baru pada 2015. Hal tersebut disampaikan Djohar kepada wartawan termasuk wartawan Kompas.com, Ferril Dennys, di Taw Win Garden, yang merupakan tempat menginap Timnas U-19, Jumat (10/10/2014).  

Indonesia akan memulai misinya dengan melawan Uzbekistan pada pertandingan perdana babak penyisihan Grup B Piala Asia U-19 di Stadion Thuwunna, Jumat sore nanti.

"Semoga mereka bisa mencetak sejarah dengan lolos ke Piala Dunia. Saya optimistis tim ini bisa mencapai babak semifinal karena sudah menjalani masa persiapan panjang," kata Djohar.  

"Mereka juga melakukan persiapan dengan  uji coba melawan tim dan pemain kelas dunia. Saya rasa mental mereka juga sudah siap," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.