Qatar Tuan Rumah Piala Super Italia

Kompas.com - 06/10/2014, 19:28 WIB
Presiden Serie-A, Maurizio Beretta. http://www.italianfootballdaily.comPresiden Serie-A, Maurizio Beretta.
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Qatar menjadi tuan rumah Piala Super Italia 2014. Menurut warta AFP  pada Senin (6/10/2014), perhelatan tersebut digelar pada Senin (22/12/2014).

Piala Super Italia mempertemukan di final juara Liga Serie A musim 2013/2014 Juventus versus Juara Piala Italia Napoli. Adalah Presiden Serie A Maurizio Beretta dan Sekretaris Jenderal Federasi Sepak Bola Qatar Saoud Al Mohannadi yang mengumumkan hal tersebut di Paris, Perancis.

Beretta mengatakan detail lokasi pertandingan bakal diumumkan kemudian. "Tapi, perjanjian penyelenggaraan Qatar sebagai tuan rumah hanya untuk tahun ini," katanya.

Lazimnya, perhelatan final Piala Super Italia digelar pada Agustus. Penunjukan Qatar sebagai tuan rumah di negara luar Italia bukan hal pertama. Libya, AS, dan  Tiongkok pernah menjadi tuan rumah pada 2009, 2011, dan 2012.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X