Tiga Klub Premier League Pantau Cavani

Kompas.com - 06/10/2014, 18:49 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. JEAN-CHRISTOPHE MAGNENET / AFPPenyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.
|
EditorOkky Herman Dilaga
PARIS, KOMPAS.com - Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, dikabarkan menjadi buruan tiga klub Premier League, Manchester United, Arsenal, dan Liverpool. Kabar tersebut dilansir Daily Express.

Cavani dikabarkan tidak betah berada di Paris Saint-Germain. Alasan utamanya karena penyerang asal Uruguay itu tidak ditempatkan sebagai striker murni, melainkan sebagai penyerang sayap.

Kendati demikian, Cavani tetap bisa menunjukkan ketajamanannya. Hingga kini, Cavani sudah mencetak 19 gol dari 39 penampilan di Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain dari musim 2013-14.

Pada musim ini, Cavani juga masih belum dapat menggeser posisi Zlatan Ibrahimovic sebagai striker tunggal Paris Saint-Germain. Hal tersebut memunculkan rumor ketidakbetahan Cavani.

Trio klub Premier League, Manchester United, Arsenal, dan Liverpool mengamati masa depan Cavani. Jika masih tak betah, besar kemungkinan Cavani akan ditawar salah satu dari ketiga klub tersebut pada Januari 2015.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X