Kompas.com - 05/10/2014, 07:31 WIB
Salah satu eksprsi Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, saat menyaksikan laga Premier League, antara timnya dan Liverpool, di Etihad Stadium, Senin (25/8/2014). LINDSEY PARNABY / AFPSalah satu eksprsi Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, saat menyaksikan laga Premier League, antara timnya dan Liverpool, di Etihad Stadium, Senin (25/8/2014).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BIRMINGHAM, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku timnya selalu memiliki kepercayaan untuk memenangi setiap pertandingan. Pernyataan Pellegrini tersebut terkait kemenangan Manchester Biru atas Aston Villa dengan skor 2-0, pada pertandingan Premier League, di Villa Park, Birmingham, Sabtu (4/10/2014).

City harus bekerja keras untuk meraih tiga poin pada pertandingan ini. The Citizens membutuhkan 82 menit untuk mencetak gol melalui aksi Yaya Toure. Selang enam menit, Sergio Aguero berhasil memateraikan kemenangan City setelah berhasil menaklukkan kiper Brad Guzan.

"Saat kami hanya memiliki delapan menit tersisa, Anda sedikit khawatir. Namun, saya yakin bahwa salah satu peluang dari sejumlah peluang akan menjadi gol karena kami memiliki pemain penting yang bisa melakukan itu," kata Pellegrini.

"Cara kami bermain adalah hal yang paling penting bagi saya. Kami menguasai permainan sekitar 70 persen, menciptakan peluang, dan itu sangat menggembirakan."

"Saya mengatakan kepada pemain bahwa pada bulan Mei, kalian bisa memenangkan atau gagal meraih gelar juara Premier League dengan meraih poin atau setiap Anda kehilangan poin, hal itu akan lebih sulit."

"Sulit mencari poin saat melawan sebuah tim seperti Chelsea dan satu-satunya cara untuk meraihnya adalah dengan memenangkan setiap pertandingan," bebernya.   



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X