Kompas.com - 04/10/2014, 09:34 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
TURIN, KOMPAS.com - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengatakan timnya telah mengetahui kelemahan AS Roma menjelang pertemuan kedua tim pada lanjutan Serie-A di Stadion Juventus, Minggu (5/10/2014).

Juventus dan Roma sama-sama mengemas poin sempurna dari lima pertandingan awal Serie-A. Namun, Juventus menduduki puncak klasemen sementara karena unggul produktivitas gol dari skuad asuhan Rudi Garcia tersebut.

"Penguasaan bola Roma sangat kuat dan dengan Gervinho mereka bisa mematahkan ritme pertandingan. Meski begitu, dengan seluruh kualitas yang mereka punya, seperti tim lainnya, mereka juga memiliki kelemahan," ungkap Chiellini.

"Mereka memiliki titik lemah dan kami akan menjadikan hal tersebut sebagai keuntungan. Kami telah berhasil mengalahkan mereka sebelumnya," tuturnya.

Musim lalu, Juventus tampil perkasa di Serie-A dan berhasil gelar Scudetto untuk kali ketiga secara berturut-turut. Chiellini pun menilai pada musim ini peta kekuatan saingan timnya pasti akan berubah.

"Situasi saat ini berbeda dengan beberapa tahun lalu dan kami harus menampar wajah sendiri untuk bangun dan kembali lapar akan gelar juara. Sepanjang musim ini kami akan membuktikan bahwa kami lebih kuat lagi daripada musim lalu meskipun ada beberapa perubahan," kata Chiellini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.