Kompas.com - 03/10/2014, 19:35 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, meminta agen dari Raheem Sterling untuk tidak membahas masalah kontrak sang pemain di The Reds.

Carragher tampaknya kesal dengan keinginan agen dari Sterling yang terus meminta perpanjangan kontrak baru bagi kliennya itu. Menurut Transfermarkt, Sterling kini berada di bawah naungan perusahaan agen, Ungeklart.

"Pesan untuk agen Raheem Sterling, 'Jangan memberikan cerita soal kontrak Sterling!'," tulis Carragher di akun Twitter-nya.

Penampilan Sterling bersama Liverpool mulai mendapat pujian. Musim ini saja, pemain berusia 19 tahun itu sudah mencetak tiga gol dalam enam pertandingan Liverpool di Premier League.

Menurut kabar media-media Inggris, agen Sterling memaksa sang pemain untuk meminta perpanjangan kontrak. Padahal, kontrak Sterling bersama Liverpool masih berlaku hingga 30 Juni 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.