Redknapp: AC Milan Tak Pernah Dekati Taarabt

Kompas.com - 03/10/2014, 17:35 WIB
Gelandang Adel Taarabt saat menjadi pemain pinjaman Queens Park Rangers di AC Milan pada paruh kedua musim 2013-14. AFP PHOTO / MARCO BERTORELLOGelandang Adel Taarabt saat menjadi pemain pinjaman Queens Park Rangers di AC Milan pada paruh kedua musim 2013-14.
|
EditorOkky Herman Dilaga
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp, membantah kabar kedekatan AC Milan terhadap gelandang Adel Taarabt. Menurut Redknapp, Milan telah menyia-nyiakan kesempatan mendapatkan Taarabt pada Agustus lalu.

Dalam beberapa pekan terakhir, Milan dikabarkan berniat meminjam kembali Taarabt dari Queens Park Rangers pada Januari mendatang. Saat ini, Taarabt masih dalam proses pemulihan cedera.

"Saya tidak mendengar rumor apapun mengenai ketertarikan AC Milan kepada Taarabt. Hal pertama yang kami pikirkan adalah mengenai kondisi Taarabt agar dia bisa kembali bermain," kata Redknapp dilansir Sport Mole.

"Taarabt sebenarnya diperbolehkan pergi pada musim panas lalu. Namun, tidak ada satu klub pun yang menawarnya. AC Milan juga tidak datang kepada kami untuk meminang Taarabt. Dia selalu diizinkan untuk pergi," lanjut Redknapp.

Pada Januari 2014, Milan meminjam Taarabt untuk jangka waktu enam bulan. Penampilan Taarabt cukup memuaskan bersama Milan dengan mencetak empat gol dalam 14 pertandingan Serie-A.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X