Kompas.com - 03/10/2014, 06:43 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Kondisi penyerang Juventus, Alvaro Morata, meragukan sehingga belum bisa dipastikan apakah dia bisa membela Si Nyonya Besar ketika menghadapi AS Roma dalam bigmatch Serie-A akhir pekan ini di Juventus Stadium. Juventus pun takkan bisa memainkan Martin Caceres pada Minggu (5/10/2014), karena mengalami dislokasi bahu.

Bianconeri harus segera mengalihkan perhatiannya menghadapi pertandingan melawan Roma, setelah menelan kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid pada matchday kedua Grup A Liga Champions, Rabu (1/10). Ini merupakan laga yang sangat penting karena hanya Roma dan Juventus yabg selalu meraih kemenangan di awal musim 2014/15 ini.

Klub memberikan pernyataan setelah sesi latihan, bahwa Andrea Barzagli kembali harus istirahat akibat masalah pada engkel kanannya, yang membuat dia harus menjalani operasi. Rasa nyeri yang terus menghinggapinya membuat Juventus harus melakukan konsultasi dengan seorang spesialis mengenai bek Italia tersebut.

Sementara itu, Caceres sempat mengalami masalah pada bahunya saat laga melawan Atletico, karena tulang bahunya bergeser. Tetapi tim medis klub bisa mengembalikan keadaannya, dan dia pun segera diganti.

Morata, yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-83 dalam laga tersebut, juga mengalami masalah pada ototnya pada paha kanan. Hasil tes pada Kamis (3/10) tak memperlihatkan ada luka serius, tetapi ada goresan panjang di otot paha kanannya. Kondisi mantan pemain Real Madrid ini akan terus dipantau sehingga bisa diputuskan, apakah penyerang internasional Spanyol itu bisa bermain atau tidak ketika Juventus menjamu Roma.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.