Kompas.com - 02/10/2014, 08:32 WIB
Kapten AS Roma, Francesco Totti. AFP PHOTO / OLIVIER MORINKapten AS Roma, Francesco Totti.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Kapten AS Roma, Francesco Totti, memperingatkan Juventus setelah skuad I Giallorossi menahan 1-1 Manchester City pada matchday kedua Grup E Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa (30/9/2014).

Pada pertandingan tersebut, City sempat unggul lebih dulu melalui torehan Sergio Aguero dari titik putih pada menit keempat. Namun, Roma berhasil menyamakan kedudukan setelah Totti mencetak gol pada menit ke-23.

"Performa ini mungkin terlihat seperti sebagai peringatan untuk Juventus. Tetapi, kami semua tahu kualitas mereka, kami tahu mereka tidak merasa takut karena performa kami ini," ungkap Totti.

"Menurut pendapatku mereka adalah tim paling kuat di Italia sekarang, tetapi kami juga sadar dengan kekuatan kami dan itu mungkin akan menjadi bonus yang bagus bagi kami," tambah striker berusia 38 tahun tersebut.

Roma saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Serie-A dengan poin 15 dari total lima pertandingan. Skuad asuhan Rudi Garcia itu hanya kalah selisih gol dari Juventus di puncak klasemen.



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X