Kompas.com - 02/10/2014, 05:32 WIB
Defender Juventus, Giorgio Chiellini. AFP/CHRISTOF STACHEDefender Juventus, Giorgio Chiellini.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, menilai timnya tidak pantas kalah saat menghadapi Atletico Madrid pada matchday kedua Grup A Liga Champions di Stadion Vicente Calderon, Rabu (1/10/2014).

Juventus takluk 0-1 pada pertandingan tersebut. Kemenangan Atletico ditentukan oleh gol Arda Turan pada menit ke-75.

Sepanjang laga, menurut catatan UEFA, Atletico menguasai bola sebanyak 39 persen dan menciptakan dua tembakan akurat dari delapan usaha. Adapun Juventus melepaskan lima tembakan tanpa satu pun tepat mengarah ke gawang.

"Kami bermain baik dan sayang kami tidak mendapatkan hasil yang pantas kami dapatkan," ujar Chiellini.

Meski kalah, Juventus masih menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan poin tiga, unggul selisih angka dari Atletico di peringkat kedua. Selanjutnya, Juventus bakal menghadapi Olympiakos pada 22 Oktober mendatang.

"Kami tahu ini akan menjadi grup yang ketat. Kunjungan ke Olympiakos akan memberikan indikasi kami untuk lolos ke putaran selanjutnya," tambah Chiellini.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.