Kompas.com - 30/09/2014, 18:51 WIB
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. Dok. Liga IndonesiaPelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.
|
EditorJosephus Primus
JAYAPURA, KOMPAS.com - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengaku timnya sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat melawan Al Qadsia pada pertandingan leg kedua semifinal Piala AFC 2014, di Stadion Mandala, Selasa (30/9/2014), yang berakhir untuk kemenangan Al Qadsia dengan skor 6-0.

Gol kemenangan Al Qadsia diciptakan oleh Saif Al Hashan (6,56), Bader Al Mutawa (33,73), Khaled Ebrahim (75), Saleh Al Sheikh (90+2). Dengan hasil ini, Persipura gagal lolos ke final setelah kalah agregat 2-10.

"Kemampuan kami sudah sampai di situ. Saya sudah mengeluarkan kemampuan terbaik tetapi hasilnya kami kalah. Sepak bola seperti itu. Kita petik hikmahnya saja dari ajang ini untuk tampil lebih baik pada babak 8 besar ISL," kata Jacksen.

Sementara itu, pelatih Al Qadsia, Antonio Vicente, mengungkapkan, kemenangan ini berkat kemampuan timnya beradaptasi cepat. "Kami berhasil memaksimalkan persiapan kami dengan cuaca di sini," tutur Antonio.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.