Kompas.com - 30/09/2014, 05:16 WIB
Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer. KOMPAS.com / Okky Herman DilagaPelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
AMSTERDAM, KOMPAS.com - Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, mengatakan timnya tidak akan menganggap remeh APOEL yang bakal menjadi lawan pada matchday kedua Grup F Liga Champions, Selasa (30/9/2014). Hal itu, menurutnya, bisa dilihat dari permainan APOEL saat menghadapi Barcelona.

Barcelona hanya menang tipis 1-0 atas APOEL pada matchday pertama Grup F pada 17 September 2014. Pada pertandingan tersebut, APOEL bahkan beberapa kali mampu menciptakan peluang berbahaya di jantung pertahanan Barcelona.

"Menurut saya itu akan menjadi pertandingan yang sulit. APOEL memiliki pemain bagus dan mereka juga berpengalaman karena rata-rata timnya diisi pemain berumur 28 tahun dari berbagai negara. Kami melihat mereka bermain saat melawan Barcelona dan mereka sangat bagus," kata De Boer.

"Para pemain saya masih muda, tetapi mereka tahu apa yang diharapkan tim pelatih dan kami cukup yakin bisa mengatasi situasi apapun. Saya juga yakin kami mempunyai peluang pada pertandingan ini," tambahnya.

Ajax Amsterdam sementara menduduki peringkat ketiga klasemen Grup F dengan poin satu setelah bermain imbang 1-1 melawan Paris Saint-Germain pada matchday pertama. Sedangkan, APOEL menduduki posisi buncit karena belum mendulang poin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X