Kompas.com - 29/09/2014, 18:07 WIB
Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOPelatih Timnas U-19, Indra Sjafri.
|
EditorJosephus Primus
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku berat memberi tahu kepada pemain yang harus tersisih dari skuad Garuda Jaya.

"Berat untuk memberitahu anak-anak karena kami sudah tahun bersama. Saya membuat keputusan ini setelah minta masukan dan pertimbangan dari ofisial pelatih," kata Indra saat dihubungi, Senin (29/9/2014).

Badan Tim Nasional (BTN) telah merilis 23 pemain yang akan memperkuat Timnas U-19 di Piala Asia U-19 di Myanmar pada 9-23 Oktober 2014. Dari 23 pemain tersebut, Indra mengeliminasi Awan Setho (kiper), Ryuji Utomo (bek), Yabes Roni (winger), Miftahul Hamdi (winger), dan Irfandi Zein Alzubeidy (gelandang).

"Ryuji dan Awan tidak kami bawa karena mengalami cedera," tutur Indra.

Di Piala Asia U-19, Indonesia bersaing dengan Australia, Uzbekistan, dan Uni Emirat Arab pada babak penyisihan Grup B. Garuda Jaya berambisi lolos ke semifinal untuk meraih satu tiket ke Piala Dunia U-20 yang akan digelar di Selandia Baru pada 2015.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X