Kompas.com - 29/09/2014, 17:12 WIB
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.  IstimewaPelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.
|
EditorJosephus Primus
JAYAPURA, KOMPAS.com - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengaku optimistis timnya bisa mengalahkan Al Qadsia pada pertandingan semifinal leg kedua Piala AFC 2014 yang digelar di Stadion Mandala, Selasa (30/9/2014).

Persipura menelan kekalahan 2-4 dari Al Qadsia pada pertandingan leg pertama yang digelar di Al-Sadaqua Walsalam Stadium, Selasa (16/9/2014). Gol kemenangan Al Qadsia diciptakan Danijel Subotic (12,24), Saif Al Hashan (64), dan Bader Al Mutawa (66). Sementara dua gol Persipura dikemas Titus Bonai dan Boaz Solossa.  

Dengan hasil itu, Mutiara Hitam membutuhkan kemenangan minimal mencetak dua gol tanpa balas demi merebut tiket final.  "Kami sudah siap tempur. Berbagai evaluasi telah kami lakukan. Saya berharap pemain tampil cerdas dan bijak memanfaatkan peluang ini. Kesempatan sangat terbuka bagi  kami untuk menciptakan sejarah," kata Jacksen.

Sementara itu, pelatih Al Qadsia, Antonio Puche Vicente, mengaku yakin, timnya bisa membungkam Persipura. "Semua pemain dalam kondisi baik. Kondisi cuaca di sini tidak menjadi masalah bagi kami," tutur Antonio.

"Yang harus kami waspadai adalah kecepatan mereka saat serangan balik," lanjutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X