Kompas.com - 28/09/2014, 20:50 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Striker Manchester United (MU), Robin van Persie, berharap kemenangan 2-1 atas West Ham United pada Sabtu (27/9/2014), bisa menjadi titik balik kebangkitan skuad Setan Merah di Premier League.

Kemenangan skuad The Red Devils ditentukan oleh gol Wayne Rooney pada menit ke-5 dan Van Persie pada menit ke-22. Adapun gol West Ham dicetak Diafra Sakho pada menit ke-37.

Kemenangan ini membawa MU ke urutan ketujuh Premier League dengan delapan poin. Sebelum melawan West Ham, penampilan MU sempat mendapatkan kritik setelah dikalahkan Leicester 3-5 meski sempat unggul 3-1.

"Hasil ini benar-benar penting untuk mendapatkan tiga poin bagi kepercayaan semua orang dan fans. Mereka tepat berada di belakang kami dan kami benar-benar hebat," ujar Van Persie seusai pertandingan.

"Menurutku kami bermain sangat baik pada babak pertama, tetapi paruh kedua benar-benar berbeda karena ada kartu merah. Saat itu laga berjalan sedikit sulit, tetapi kami tidak pernah bermain sebaik ini dan semua orang bekerja keras."

"Ada saat-saat buruk bersama kami, tetapi menurutku kami bermain sangat baik hingga akhir laga untuk memenangi pertandingan ini. Menurutku, bagi semua orang yang terlibat dengan Manchester United ini lebih dari hanya sekedar tiga poin," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.