Kompas.com - 28/09/2014, 08:03 WIB
Pelatih Barcelona, Luis Enrique. AFP PHOTO / LLUIS GENEPelatih Barcelona, Luis Enrique.
|
EditorTjatur Wiharyo
BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, belum mau memikirkan laga "El Clasico" melawan Real Madrid yang akan dihelat 25 Oktober 2014. Enrique lebih tertarik untuk fokus pada dua laga Barcelona mendatang.

Barcelona baru saja meraih kemenangan keenam di Primera Division usai menaklukkan Grananda, 6-0, di Stadion Camp Nou, Barcelona, Sabtu (27/9/2014). Hasil itu membawa Barcelona kokoh di puncak klasemen dengan 16 poin dan belum kebobolan sama sekali.

"Saya tidak peduli dengan pertandingan di Santiago Bernabeu (melawan Real Madrid). Bahkan, saya tidak tahu kapan kami akan bermain di sana," ujar Enrique kepada Marca.

"Saya lebih tertarik laga melawan Paris Saint-Germain dan Rayo Vallecano. Saya belum tahu susunan pemain inti yang akan dimainkan untuk lawan PSG. Saya punya para pemain yang tersedia dan akan saya pilih nanti," lanjutnya.

Pada laga melawan Granada, striker Lionel Messi mencetak dua gol. Empat gol lain dilesakkan Neymar (3 gol) dan Ivan Rakitic (1 gol). Namun, Enrique memberikan pujian khusus kepada Messi.

"Messi adalah seorang pemain yang memiliki tongkat ajaib. Saya selalu menikmati permainannya. Jadi, saya ingin terus melihatnya bermain," kata Enrique.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.