Aji: Tugas Saya Selesai

Kompas.com - 26/09/2014, 23:20 WIB
Pelatih Indonesia U-23, Aji Santoso (tengah). KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNAPelatih Indonesia U-23, Aji Santoso (tengah).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
ANSAN, KOMPAS.com - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Aji Santoso, mengaku tugasnya telah selesai menyusul kegagalan timnya di Asian Games 2014.

Aji ditunjuk membesut Garuda Muda melalu rapat Komite Eksekutif PSSI pada 25 Januari 2014. Pelatih asal Malang tersebut mampu mengantarkan Indonesia lolos dari babak penyisihan grup setelah berhasil mengalahkan Timor Leste dan Maladewa.

Namun, langkah Indonesia harus terhenti pada babak 16 besar. Dedi Kusnandar dan kawan-kawan takluk 1-4 dari Korea Utara pada perebutan tiket perempat final, Jumat (26/9/2014).

Aji menyebut, tugasnya di timnas U-23 hanya sampai Asian Games. "Iyah betul kontrak saya dengan BTN (Badan Tim Nasional) hanya sampai Asian Games," kata Aji.

Aji pun menyerahkan program timnas U-23 selanjutnya kepada BTN. "Tim ini kalau dipersiapkan dengan waktu yang cukup punya prospek besar untuk bisa berkembang," tutur Aji.

Dengan begitu, Aji terbuka peluang untuk bergabung dengan Klub Indonesia Super League (ISL), menyusul ada beberapa klub yang meminatinya semisal Persija Jakarta.

"Saya istirahat dulu sejenak dari urusan sepak bola," ujarnya.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X