Kompas.com - 26/09/2014, 20:03 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
ROMA, KOMPAS.com - Gelandang Antonio Candreva memperpanjang kontrak bersama Lazio. Pemain berusia 27 tahun itu akan tetap berada di klub ibu kota Italia tersebut hingga Juni 2019.

Candreva bergabung ke Lazio pada 2012 setelah diboyong dari Cesena. Sejak bermain untuk I Biancocelesti, Candreva turut menyumbangkan 23 gol dari 113 penampilan bersama Lazio.

"Aku senang bisa memperpanjang kontrak bersama Lazio. Aku sangat puas. Saat berpikir kembali pada dua setengah tahun lalu, aku tidak pernah merasa akan berada di level ini," kata Candreva.

"Aku berterima kasih kepada presiden klub atas kepercayaan ini. Padahal, banyak rumor yang mengatakan aku akan pergi. Aku membaca surat kabar yang mengatakan aku sudah membeli rumah di kota lain," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Lazio
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.