Kompas.com - 26/09/2014, 19:57 WIB
Saat kurang tidur kita cenderung menginginkan makanan cepat saji. Karena, saat tubuh capek kemampuan untuk memilih makanan dengan bijak menurun. INSTANT.LYSaat kurang tidur kita cenderung menginginkan makanan cepat saji. Karena, saat tubuh capek kemampuan untuk memilih makanan dengan bijak menurun.
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Daftar makanan pilihan para penggawa Barcelona bocor ke publik. Dari bocoran itu ketahuan bahwa tim penyedia makanan klub berjulukan Los Azulgrana itu menyiapkan menu makanan kesukaan anggota skuad usai berlaga.

Rupanya, dari daftar itu terlihat, kebanyakan penggawa Barcelona suka menyantap makanan Italia, utamanya pizza.  Para "penggila" pizza itu antara lain Sergio Busquets, Xavi, Andres Iniesta, Dani Alves, dan Luis Suarez.

Nah, mau tahu apa makanan kesukaan Lionel Messi? Rupanya, Messi ada di jajaran pelahap pizza pula, tulis Goal.com, pada Jumat (26/9/2014).

Menurut daftar yang bocor usai Barcelona bermain tanpa gol versus Malaga, kemarin, bek Gerard Pique lebih suka sandwich Nutella. Lalu, kiper Marc-Andre ter Stegen suka makan coklat.

Berikutnya, Ivan Rakitic dan Rafinha memilih makan sushi. Menu lain yang menjadi pilihan Javier Mascherano adalah salad pasta dengan buah. Kiper Claudio Bravo, lalu, juga memilih pasta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.