Lawan Korea Utara, Indonesia Tampil dengan Kekuatan Penuh

Kompas.com - 26/09/2014, 14:57 WIB
Tim nasional Indonesia U-23 Dok. Liga IndonesiaTim nasional Indonesia U-23
|
EditorTjatur Wiharyo
ANSAN, KOMPAS.com - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Aji Santoso, menurunkan kiper Andritany Ardhiyasa, Dedi Kusnandar, dan Ramdani Lestaluhu untuk memperkuat skuad Garuda Muda pada pertandingan 16 besar cabang sepak bola Asian Games 2014 melawan Korea Utara yang akan digelar di Ansan Wa Stadium, beberapa saat lagi.

Ketiga pemain ini sempat absen saat kalah 0-6 dari Thailand pada pertandingan terakhir penyisihan grup, Senin (22/9/2014) karena mengalami cedera.

Selebihnya, Aji menurunkan pemain yang sama saat melawan Timor Leste dan Maladewa. Kuartet Alfin Tuasalamony, Victor Igbonefo, Manahati Lestusen, dan Dani Saputra akan menjaga pertahanan Indonesia. Sementara Ramdani, Fandi Eko Utomo, dan Bayu Gatra akan membantu Ferdinand Sinaga untuk menggempur pertahanan lawan.

Berikut susunan pemain Indonesia: Andritany Ardhiyasa; Alfin Tuasalamony, Manahati Lestusen, Dani Saputra; Dedi Kusnandar, Achmad Jufriyanto; Ramdani Lestaluhu, Fandi Eko Utomo, Bayu Gatra; Ferdinand Sinaga

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X