Kompas.com - 26/09/2014, 14:42 WIB
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Andai jadi memboyong Christiano Ronaldo ke Old Trafford, Manchester United (MU) mesti membayar ongkos hingga 180 juta euro. Laman goal.com menginformasikan hal itu pada Jumat (26/9/2014).

Ronaldo sendiri memang bak menemukan "cinta lama bersemi kembali" alias CLBK dengan klub berjulukan Setan Merah tersebut. Beberapa kali, pemilik nama komplet Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro memang mengisyaratkan bakal kembali ke klub yang pernah dibela enam tahun lamanya sejak 2003 tersebut.

Sementara, Ronaldo yang acap disapa CR7 itu, kini menjadi penggawa Real Madrid. Kiprah Ronaldo di klub asal ibu kota Spanyol ini dimulai sejak 2009.

Kalau saja Ronaldo, anggota Timnas Portugal sejak 2003 ini, jadi hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang, MU juga mesti siap menyediakan duit 500.000 euro per pekan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.