Kompas.com - 25/09/2014, 22:32 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
TURIN, KOMPAS.com - Striker Juventus, Sebastian Giovinco, menganggap AS Roma sebagai penantang serius dalam perburuan gelar Serie-A musim ini. Giovinco berharap Juventus tidak terpeleset saat ditempel ketat Roma.

Juventus saat ini menduduki posisi puncak sementara Serie-A dengan poin sempurna. Roma pun menempel ketat dengan poin yang sama, namun kalah selisih gol dari Juventus.

Pada laga terakhir, Juventus menang 3-0 atas Cesena. Giovinco tampil selama 90 menit pertandingan, namun gagal mencetak gol bagi I Bianconeri.

"AS Roma masih berada di papan atas klasemen. Kami akan menjalani pertandingan satu ke pertandingan lain. Namun, kami tidak boleh salah melangkah (menelan kekalahan)," kata Giovinco.

"Aku belum mencetak gol. Namun, aku cukup puas dengan pertandingan tersebut. Ini mungkin akan menjadi malam yang indah jika aku mencetak gol. Akan tetapi, aku akan mencoba melakukan itu pada pertandingan selanjutnya," ujar Giovinco.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber soccerway
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.